Gilberth from Kota Udang

Perantau dari Kota Udang…

Makasih dah buka blog dhara…

Ada-ada saja yah.. orang-orang yang kehausan ilmu.. mereka berani dan mau pergi jauh dari rumah… apalagi ke propinsi orang tapi untungnya masih di bumi pertiwi…

Merantau ilmu… itulah mereka anak-anak dari kota udang yang sekarang nih lagi merantau di penjara suci al-hikmah… mereka sekarang satu kelas, satu hati tuk bertahan sampai kelas akhir di IPAnya Malhikdua…

Ada dhara…lengkapnya Umarah Muhadharah… dia tuh di kenal tegas bangeth, walau githoe cewe ini suka syair bangeth.. pa lagi puisi.. terus pake kacamata.. bukan kaca mata kuda loch… dhara kan akyu.. hehehe. Lam kenal.

Ga lupa ada si sweety Lulu Kamilah.. dia tuh waktu smp bareng dhara. Di smpn 1 sumber… dia jago loh matematika and inggrisnya.. faseh bgt… dia duduk bareng dhara juga… dari smp ampe sekarang.. ga bosan donk…

Terus nieh dari smp sumber bukan hanya ada dhara and lulu,, tapi ada Rubaetul Adawiyah juga.. panggilannya Wiwi…

Wah di IPA juga ada cewe unik nih namanya Kiki Rukiyah… ma anak2 kelas suka di panggil mbok… kocak getho anaknya….

Ga kalah ada cewe jangkung di gilberth.. dialah Hamdalah Ala Salamatin.. pangilan Lala.. suka di bilang model ma teman2…

Kalau cewe satu ini selalu semangat, namanya Khodijah.. bekennya DJ.. yeyeye… selalau menggebu-gebu… DJ and Lala tuh satu smp dulunya.. mereka juga duduuk sebangku sekarang.

Ooya ada juga si cute.. Yuyun Yuningsih,,, panggilannya Yuyun… anaknya cerewet.. tapi so sweet… yuyun and Kiki duduk bareng sekarang.

Satu lagi nih… ada Sri Endang Rohaemi.. panggilan Endang… dia anaknya paling pendiam diantara kami… tapi dia jago buat baju loh… kreatif. Waktu SD Endang, Dhara, Lulu bareng gethoe.. rumahnya juga tetanggaan.. heheeh.. together mulu yapz.

Kami di kampus tercinta ini selalu optimis tuk menggapai cita.. mewujudkan mimpi jadi nyata… karena kami adalah Generasi isLam BERTHekhnologi….

13 Syawal 1429 H

2 komentar pada “Gilberth from Kota Udang

  1. ra…. gila lo ga ijin” nampangin nama n photoku lo harus bayar royaltinya stidaknya 99% he…he… kutunggu royaltinya yach….

Komentar ditutup.