hanya coretan

17 september 2008
Dear diary….

Tau ga ku bingung ma dunia dan keadaannya..?

Seakan ku hidup sendiri tau gak? Bukan hanya orang lain yang tak peduli pada diri nibut mereka juga ga peduli ma keadaan sekitar. Okelah biar aku intropeksi diri dulu ya. Selama hidup ku belum tahu.. siapa diriku ini, apa lebihku? Ku lebih banyak menemukan kesalahan.
Ku juga bersyukur banyak teguran dan nasihat dari berbagai pihak.. betapa baiknya mereka. Tapi cara mereka menyampaikannya salah. Terlalu menyinggung sabar za dech kalo jadi diriku. Tapi demi kebaikan dan kesuksesan aku harus bisa memperbaiki diri.. dari teguran mereka aku dapat belajar dan memperbaiki.. ceileeee kuat bener.. ya harus donk.. hidup di zaman sekarang, kalau ga berani bertahan mati za kali.
Aku juga bersyukur bisa hidup disini.. lebih mandiri dan disiplin. Tapi disini ku banyak menemukan keganjalan. Banyak yang ku anggap apa yang mereka lakukan salah tapi mereka lakukan. Peraturan yang dilanggar, sikap-sikap yang menyimpang,,, banyak dech yang ga sreg. Bodohnya aku hanya bisa diam melihat semua itu.
Jujur ku masih takut tuk menegur.. apalagi ke usia orang yang lebih tua. Tapi lama kelamaan ku dah berani menegur mereka yang salah, dengan catatan secara sopan gethooo. Dijamin ga kan marah. Coba dech. Tapi dengan sikapku yang kaya getho.. ku harus siap jadi bahan perbincangan,,, ku sadar memang susah berdiri tuk menegakkan kebenaran. Diriku za masih kaya gini dah disuruh ngurusin orang yah belazar sambil jalan dech.Butuh waktu dan kesabaran. Kita hidup gak sendiri tegurlah mereka yang keliru dalam melangkah.. kamu telah menyelamatkan mereka lohhh. Lebih baik hidup terluka daripada mengikuti hidup yang salah. Jangan jadi pengikut orang salah padahal kamu tahu itu salah, jadilah seseorang yang dapat membuat orang takluk dengan tindakan bukan omongan.

Keras jangan, tegas harus!

MAU APA INDONESIA TAHUN MENDATANG? KEADAAN Islam nanti kalau bangsa dan umatnya kaya gini!!!!!
Apa bekal kita sebagai tunas muda Islam?
Sadar donk! Bangun dari kesenangan yang membawa kamu pada kehancuran!
Ayo donk semangat tuk merubah INdOnEsia jadi islami. Dan dunia mengakui adanya umat Islam..tidak menyepelekan.

Wish me luck