kritis air

Aduh aduh para blogger ini yah,,, rajin menulis.. sama kaya akyu… tapi ya akhir-akhir ini setelah aku baca blog teman-teman.. bahan tulisan yang lagi naik angkot itu.. about.. AIR…. Saya belum berpartisipasi ne.. so mari saya perbincangkan…

Air yah.. abis.. kosong,,, dunia ga akan kiamat.. tapi kan sumber pokok kehidupan. Apalagi santri yang berjibun… ngantri air…. Gawat juga tuh.

Siapa yah yang dapat meluruskan masalah ini.. setahu saya… beberapa pengurus putra lagi membenarkan.. terkadang memeng suka jebol.. tapi bisa juga karena cuaca getho… yang pasti sudah ada tindakan untuk mengatasi masalah ini…. Jadi sabar za yah.. para santri dapat mengambil hikmahnya dengan belajar hemat air atau listrik.. saaat air banyak.. yah jangan di buang-buang,, gunakan dengan baik. Karena kita hidup di Al hikmah…… so semua kejadian ada hikmah tuk diamalkan….

15 syawal

One thought on “kritis air

  1. jika negara indonesia minyaknya melimpah ruah, sawah berhektar-hektar tapi minyak mahal dan rakyat tetap kesulitan makan maka kita sepakat bahwa ada yang salah dalam pengelolaan negara.

    jika di pondok air melimpah dari gunung tapi selalu krisis air..maka kita sepakat bahwa….

Komentar ditutup.