mahasiswa nieh…

SELAMAT DATANG MAHASISWA BERPRESTASI

Banyak orang bilang tamu itu membawa berkah.. tamu ibarat raja.. sebagai yang punya rumah harus melayaninya dengan baik. Warga Pon Pes Al-Hikmah 2 Brebes kedatangan tamu akbar yang jumlahnya mencapai seribu lebih… mereka adalah mahasiswa dari berbagai penjuru di Indonesia yang mendapatkan beasiswa… terus mereka itu lulusan pondokan.. biasa disebut santri..

Sebenarnya bukan hal istimewa setiap orang dapat berprestasi.. tapi ini santri loh.. kebanyakan masyarakat memandang kalau santri itu terlalu focus pada urusan agama.. tapi buktinya mereka.. santri yang telah menjadi mahasiswa berprestasi… biasa… cemerlang dalam hal di luar agama, maksudnya ilmu umum..

Saya berharap pemerintah selalu mengadakan beasiswa untuk para santri berprestasi.. karena perlu diketahui loh.. santri-santri di Indonesia itu memiliki potensi melebihi anak-anak sekolah luar,,,hehe. Indonesia… kapan dirimu menjadi Negara maju??? Berkembangpun engkau mulai lemah… pendidikan Indonesia… ah semoga dengan beasiswa tersebut dapat mengharumkan Islam dan Indonesia…

By: dhara_mahasiswi universitas mukhlas hasyim

12 Desember 2008_02.00

3 komentar pada “mahasiswa nieh…

  1. amin…
    moga buat hanya yg berprestasi yg dapat beasisiwa tpi semua warga indonesia dapat menikmati penddikan inggi dengan gratis betul?!!
    terimakasih yach atas sambutan nya!! sangat luarbiasa deh!!

  2. amiiin…..mga dg adanya CSS MoRA ni Negara Qta tdk hanya bsa berkmbang, namun bisa maju…….smg beasiswa ni bsa dinikmati oleh smua santri Indonesia, trutama yg da di pedesaan or daerah pedalaman, cz mreka jg WNI….he…he…he
    So,,,,jngn di lupakan,,,,,,,
    maksi ya ats sambutan n apresiasix……kmi mrasa bangga bsa brkunjung k malhikdua…….
    salam perjuangan…..
    sukses sllalu buat sma santri khususx n sma plajar n pmuda indonesia pd umumx……….
    mga Qta bsa lbh bauk dr hari sblumnya………amin

Komentar ditutup.