T-ger.ner_berDhArah

K0mUniTas Blo96ER MALhikDua

Baca dan simaklah berita dunia luar angkasa… berita ini datang dari seorang mahasiswi yang ingin memasuki relung hati and jiwa sobat blogger………

Udah pada tahukhan kamppusku dimana??? Di malhikDua sch0oL… terrus yapz kami ini… blogger malhikdua alhamdulillah sudah membentuk sebuuah komonitas….. berisikan blogger yang saling melengkapi dalam segala kekurangannya. Mengapa kami membentuk komunitas ini……. Kami ingin masyarakat tahu bbbahwa di kampppus tuch da kumpulan blogger gethoe.. jangan sampe deh kami ilegal dalam kegiatan….

Sebuuah komunitas ppastinya perlu bangetz tuh punya nAkER ( nama keren ) yawh dah kami rapat, diskuusi mmau dikasih nama apa nieh komunitas kitha…..

Ada banyak masukan cieh.. ada yang BloMal (blogger malhikduaa), SmILER ( smart image blogger), T-ger.net ( tim blogger m2net)… dll deh… but yang kita setujui ntu nama T-ger.net….

Berarti T-ger.net lahir pada………… duh forget euuy…. Intinya desember 2008… tercetus dari seoranng pimpinan blogger kami. Harapan kami semoga komonitas yang baru bayi ini dapat tumbuh pessat tuk menghiasi blog dunia….. amien…