speciaL day_berDharah

Sebening tetesan embun pagi, secerah sinarnya mentari…. Bila ku tatap wajahmu ibu…ada kehangatan didalam hatiku…

Allah namun kini jarak memisahkan kitha… antara bunda and dhara terpisah ruang.. namun hati ku tetap dekatnya..selalu//// sebenarnya yang mau ku tulis bukan tentang bunda… tapi anak bunda yang pertama…my elder sister… yapz… hari ini usianya dah bertambah… haruskan ku ucapkan HAPPY BIRTHDAY??? kayanya ga perlu deh…itukan budaya nasrani… lalu teteh gimana nieh… perasaan nya sedih or senang… ce ile…dah kepala dua… abis kuliah….. cari jodoh…hehe^_^ sapa tuh… bohonglah..jangan kepikiran ampe sana dulu ya teh..belajar dulu yang rajin.. buat ortu bangga…. Baru deh……….. sebenarnya hari ini bukan hari special tuk teteh… yah lebih special tuk bunda kitha……… nyawa bunda and teteh jadi ttaruhan loh…….. mengingat kejadian 21 tahun lalu.

Waktu bayi perlu dikelonin

Waktu balita mulai dibimbing segala hal

Waktu kekanak2an mulai nakal

Udah jadi anak mullai nekat bertindak

Udah gede tambah nekat

Sekarang dah kuliah………….udah ngasih apa ya buat bunda????

Dalam kurun waktu yang ku curahkan… dalam kesabaran yang kau beri…….. dalam doa beringing tangis tuk kami, kesuksesan kami……anak2 mu…. Tak bosan and letih semua ada tuk kami.

Teh adikmu tak da disampingmu namun doa selalu mengiringi tuk kesabaran and keikhlasan yang mengiringi dalam meraih suksesmu………teteh… jadilah wanita yang memahami peradaban dunia pada era kini… era yang menggoyangkan imman dan ke islaman umatnya.. umat Islam… jjjadilah kita and adik terganteng….. beserta keluarga.. umat yang selamat dalam guncangan itu…..

Doa ku di pondok suci selalu……….