mati imajinasi_berdharah

dear all of blogger…… dah lama yapz dhara ga one line. wah banyak penggemar yang menanyakan khabar nieh…jadi ga enak…pada kangen ceritanya…. ya dah deh.. dhara hadir kembali memainkan kata tuk kalian semua.

jangan main vonis donk..dhara ga on line coz kemarin2 khan wktu2nya jam belajar yang mesti tambah ekstra…. ada mid semesteran ci…. hari biasa sieh masih sempat on line…….. tapi………. bukan hanya ntu alasannya…. kemarin2… dhara lagi mati….. ternyata mati suri… buktinya sekarang hidup lagi…. bukan diri nieh yang mati…tapi imajinasi dhara… yang begitu gelap…. tanpa kabut dan asap…. suasana yang ga jelas…/// ga bermakna and ga seperti biasa…..

imajinasi dhara tuk berkreasi seketika mati…..tak terfokus pada apapun. hidup yang berantakan…berteman keluhan and penyesalan….. entahlah dhara ga kenal jati diri.

but sobat kini dhara hadir dengan nuansa berbeda… nuansa berbeda… inil;ah dhara dengan segala kelebihan dan kekurangan… dhara yang selalu menari2 di atas awan…berteman mimpi yang pantas terwujud….. mati imajinasi cukup sudah ku alami dulu……… ga akan kembali lagi…

so….selagi ada waktu and dhuwit tuk OL …..