dekDOK mpe LemBur

Ramadhan…tak pernah KAMI bosan menyambutnya… berlinang pahala dan kemuloiaan… apalagi santri yang bernaung di pondok…. padat aktifitas positif yang menuntut santri untuk terus menimba ilmu… biasa kita sebuat pasaran… dari tidur ampe bangun ampe tidur lagi pasti ketemu ma yang namanya PASARAN… so kita boleh menyatakan kalo di bulan suci kita PACARAN ma PASARAN…… waktu luang yah hari UJumat ini…. paginya saza…coz ga sekolah… tapi anti siang…pasaran pondok yah aktif seperti biasa.  dhara gunain waktu ini tuk refreshhing SEDIKIT aza deh..dengan OL..hehe.

sebenarnya mau membeberkan banyak peristiwa nieh….. taphi tak batasi aza deh..jangan langsung dikhatamkan…. pikiran and tenaga sebelum menyambut ramadhan benar2 terkuras oleh macam2 acara….. apalagi KAMI nieh habis berjuang dalam acara tahunan pondok, Haflah Kubro. alhamdulillah berbuah keberhasilan. piala ditangan  dan kekompakan dan semangat tambah berkobar dijiwa.  selesai tertawa langsung dapat job dalam Khotmil Juz Amma… bagian dekor nieh…. alamat lembur….

lucunya yang ngedekor itu bingung mau ngedekor gimana… maksudnya pengalaman kurang… sesepuhnya pada sibuk nieh…. sebisa mungkin dewh…. ngehias panggung, ampe ga tidur seharian, gak ngantuk juga sieh gimana. akyu yang gak kreatif ginieh dibagian dekor…..jadinya…….gimana getho. tapi asyik juga loch…. corat-coret kuas cat. tahun kemarin masuk kepanitiaan inti jadi kurang paham kerja ginieh, tinggal ngordinir.hehe. berhubung sesepuh pada perhatian, gak mau lihat dhara cape apalagi sakit ditaruh di dekdok dewh.. khan kerjanya cuma semalam… terima paza dewh.

bener2 ga tidur…. paginya sehabis subuh….. mau melelapkan mata bentaaaar aza….di ruang keamanan.. baru 5 menit….. BUSTELAN???alhamdulillah.

r asa lelah dan ngantuk terbayar karena bertemua keluarga trecinta… taphi jadi ga enak hati… panitia lain pada mondar-mandir, akyu duduk manis bersama ayah and bunda dan adik tercinta….. taphi tetep happy.

sesuatu yang datang pasti harus pulang….. Hati2 dijalan……. berpisah dewh.

selesai Khotmil Juz Amma baru menghadapi Ramadhan… gak kalah seru ceritanya…… taphi nanti dewh ceritanya…… baca terus yawh///

thanks

Facebook Comments

One Response to “dekDOK mpe LemBur”

  1. Novi berkata:

    dhara. gak capek kan..
    bisa gak OSIS adain acara2 kumpul2 buat blogger?. kalau ga bisa buka bersama ya halal bihal gitu.
    coz aptiani pengin ada regenarasi, disamping itu aku juga ingin mengumpulkan blogger yang ada biar tidak tercerai berai.