endingnya……

setahun lalu rasanya tepatnya…dha berdiri di GOR ditonton orang banyak(warga Aliyah) setelah mendapat panggilan dari kakak osis untuk ORASI KETOS malhikdua…….yah dha ingat masa itu… ketika teman2 mensupport…semua rekaman yang teringat dan kembali lagi kini.

amanah yang ada adalah cahaya yang mengantar, menuntun pada kedamaian…… setahun sudah ku berkecimpung dan berorganisasi di OSIS.

dha tidak hanya duduk manies dan diam di kelas….

dha bukan siswi yang selalu fokus dalam pelajaran

semua telah dijalani…..dan masa itu telah berakhir. disamping sebagai siswa Aliyah Al Hikmah 2…dan sempatkan tuk mengabdi sebagai OSIS. segala uji coba, riang kecewa tercipta…. dalam kebersamaan…..berbuah kesuksesan dan kegagalan.

semua masa itu pergi……kini dhara siswa biasa….

siswa kelas akhir…..yang harus benar2 fokus pada pelajaran.

teman2 osis…. terimakasih tuk semua kerjasama dan kepercayaan…walau banyak pandangan negatif pada osis kita…semangat selalau adha.

walau dha sering kesel ma kalian (khususnya putra) yang suka cepet down and males kerja….. tapi kita satu,,,,,

kini setahun sudah masa bakhti OSIS MA AL HIKMAH 2 berakhir……………….

semua menjadi indah…ketika kita ikhlas melaksanakannya…..

pa Agus yang setia and sabaaaaar bgt menghadapi kita…. benar pak kmai telah mendapatkan banyak keistimewaan dibanding osis sebelumnya walau dengan hasil tak sebarapa….. tapi kmai harap Bpak bangga pada kami…anak2 bapak.

Facebook Comments

One Response to “endingnya……”

  1. dloen berkata:

    Q jadi terhENYAH ntUcH m’baCA’y……

    ya dacH ikhlasin ja deCh L0w SEKARAnx u harUz N9ERELAIN jabatan ntUcH, TAPI YAKINLAH L0W SUATU SAAT QmU bisa m’dptkan ‘y diteMPaT laEn.