GILBERTH from MALHIKDUA SchooL

Sebuah kebersamaan.. dapat memupuk rasa solidaritas yang kuat.. belajar dari kebersamaan, belajar dari alam.. kamilah kumpulan anak yang sedang berjuang, merantau ilmu. Kami memilih sebuah kampus terhebat di tempat terpencil nan asing.. kamipun berusaha optimal tuk membangun generasi Islam yang berteknologi.. sama seperti kamus lainnya dalam tingkatan SMA, namun kampus ini jauh berbeda dari kampus yang lain.. kampus tercinta kami bernama MALHIKDUA School bertempat di Desa Benda Sirampog Brebes
GiLbert hanyalah sebuah nama kelas IPA di MALhikDua..

Mengapa GiLbert?

Asal-usul nama itu tercetus saat kami di kelas awal.. kelas Spasi Gilbert.. (Sepuluh IPA Satu).. dari sebuah lamunan awalnya.. namun telah resmi menjadi nama kelas. adapun kami berharap, kami di dalamnya dapat benar-benar menjadi generasi Islam yang tidak GAPTEK. Kamilah Laskar IPA SEJATI.. Amien..
NAMA MEMILI MAKNA.. YANG HEBAT untuk di wujudkan..
Salah satu harapan kami.. gilberth community.. dapat belajar bersama sampai LULUS.. AMIEn. Karena setiap tahunnya ada eliminasi tapi sampai sekarang tak ada satu siswipun yang di eliminasi.. kecuali mereka yang keluar dari sekolah. Kami telah kehilangan kawan-kawan.. ada GINA, IKA, UUN, MELIANA, LAELA.. semoga mereka juga dapat menggapai cita. pendidik kami yang selalu setia membimbing.. membuat kami mengenal ilmu alam.. beliau-beliau adalah BU ANI (matematika), BU NINA (fisika), BU ALMA (biologi), PA KATNO (kimia).. mereka memberikan wawasan.. tuk bekal kami membuka cakrawala dunia.

(sebuah irama lagu gengsi gede-gedean yang liriknya diubah)

Kelasku paling keren yaitu spasi GILBERT
Berada di MA AL-Hikmah 2
Hati memilih kelasnya IPA Satu
Bagaimana caranya agar tetap bertahan
Andai saja ku punya otak yang cemerlang
Aku takkan terbuang
Pikir-pikir dari pada ku sudah menyerah
Lebih baik ku usaha dulu

GOOD LUCK

13 Syawal 1429 H
By: mahasiswi universitas mukhlas hasyim >_<

Facebook Comments