T-ger.net poenya acara_berDharah

HaRApAN…….. hancur…. Tetep BRAVO.

Harapan.. harapan tak selama jadi kenyataan… tapi ga da seorangpun yang berhak melarang kitha tuk berharap…. So berharaplah ttuuk jadi juara dan bersiaplah tuk kegagalan.

Kami ( T-ger.net).. tak pernnah tergores semangat tuk berlari mencapai mimpi.

Kami tak enjadi takut bberdiri setelah jatuh.

Selama masih bersama, selama masih ada ide, selama masih ada nyawa… kami terus berjuang membanguun kommunitas yang unggul tuk mengalirkan bakat and kreativitas kami… agar dunia tahu,,, ada KAMI… T-ger.net.

Alhamdulillah kami telah mengadakan acara LAUNCHING BLOG MALHIKDUA di kampus,, acaranya saat malam jumat, 1 januari 2009… start pada jam 09.00

Kami melakukan persiapan dengan kobaran api. Semangat bgt. Tapi acaranya kuranng memuaskan.. bagi penonton. Sebenarnya kami menyelenggarakan acara tersebuut dengan tujuan utaa mengenalkan blog malhikdua.. danmengajak bergabunng uuuntuk jadi blogger malhikdua……. Tapi ternyata sebagian dari mereka datang untuk melihat acara hiiburan… yaitu WATCHINNG……..

Yah itu sedikit menjadi bencana. Tadinya planning kami mau nonton laskar pelangi.. cd dah dapat dari jakarta.. ma guru m2net.. tapi ternyata isinya hanya laguu2…. Ih sebel..bt.. boring…… kenapa kami ceroboh…. Finally kami ccari film lain.. kami pilih Deniias…….. saat pemutaran film… penonton kecewa……… sebagian dari mereka ada yang terhibur dengan denias…….. tapi ada saja yang nyeloteh ga karuan…

Tapi bagi kami (panitia)acara tersebut sukses2 za…. Harapan tak selamanya jadi kenyyataan…. Perjuangan kitha…. Semangat kitha…. Itullah hal termahal yang kami punya… kami tetap berharap dan berjuang tuk jadi sang juara sejati…….

4 komentar pada “T-ger.net poenya acara_berDharah

Komentar ditutup.