pending KCB_berHikmah

ahad, 14 Juni 2009 diajak jalan ma theman…..kemana yah……….. eh katanya nonton…traktir nieh…. gimana yah……………………………………………..

dipikir dulu donk sebelum bertindhak????

izin orti dhulu dewh. boleh tapi ma sapa??temen…. putra or putri??? emmmm

putri… septiarini ekha wathy. cihuuyyy….

berangkat dari home jam 14.15……. nyampe di Grage di 21.. jam 15.00… langsun beli karciz… taphi…..

MAAF TIKET KCB HABIS (itu yang terpampang di kaca) yah lemez  deh…. ditawarin ma rien nonton Vigin 2 and Sebenanya CInta…. ku jawab OGAH.

tapi dsar rien emng sobatkyu….  di selalu tau pa ku mau… diajak dewh ku ke gudhang bacaan….. namanya….apha yawh…ku lupa. ga beli cieh…chuma liat2 baca2 terus pergi.taphi aku tertarik ma sesuatu benda tuh… jam tangan…. kuppilih hijau dhonk….. winne the pooh… like me…..cute….hehe. eh lewt lagi ada fothoboX….. action deh…..

pulng dewh… taphi rien ngajak kyu beli yang namanya othak2 special..penasaran… kitha beli deh.. tapi jalan kaki kesananya… sekitar 10 menit getho. sampai terus beli…. langsung dimakn disana…..wh wenak nenan… gak rugi tawu…. langsung pulang dengan pesawat GS………

wh diperjalann ngobrol ngalor ngidul…masa2 baheula and berbaghi ceritha…. serhu.

nyampe rumah jam 16.30 yah capek bangth…… pdahal tujuan utama nonton KCB taphi diganti yang lebih seu… lebih asyik….. masalh nonton bisa kapan za… tapi berbagi cerita ma sobat and jalan bareng dia…. susah dicari..pa laghi kita terpisah jarak… mumpung da waktu. Hikmah dri semua…..

alhamdulillah akyu dapat menjad sifat dn tingkah sebagai santikyu… selalu kyu ushakan..dimanapun..kapanpun… dengan siappun. karena nyANtrinya UMAR_behikmah…

Facebook Comments

One Response to “pending KCB_berHikmah”

  1. Novi berkata:

    asiknya jumpa sahabat sampai mengalahkan harapan nonton KCB. ketemu sahabat lama mmg mengasikkan. apalagi sampai traktir segala. wuihh

    jadi kapan nontonnya? nunggu watching ya 🙂