giLBerth_berHikmah

tahun pelajaran akhir…..bertemu dengan perpisahan…..kesidahan dan juga rasa suka….. itu umum kami..para siswa…rasa. terkhususnya tuk gilberth community…yang ber deg_deg_ria…… dalam bathin menunggu pengumuman kenaikan kelas… mereka berharap dan bertanya……………

semoga ku naik kelas dengan nilai memuaskan…. dan tidak di eliminasi dari ipa… teman2 juga…….

sampai akhirnya…..walikelas kitha..pak sobri rawuh……

dengan membawa berita semua anak gilberth naik… kontan sajha… kami girang dan melambung… tapi ada seorang yang bertanya…

pak ada yang dipindahkan ke ips atau ………….

kami lupha satu hal itu…

tidak, semua naik ke kelas 3 ipa 1…….

alhamdulillah…….. padahal sebelum pengumuman… pasti anak2 banyak yang punya pikiran tuk keluar dari ipa hany karena alasan gak kuat….. termasuk akyu.. taphi semua ku buang jauh tuh pikiran…. karena kyu dan teman2 terus bertahan… gak kan menyerah…..alhasil…sampai kelas 3pun tetap bersam…. benar2 berHikmah dari kesabaran…ketekunan…dan kebersamaan giLBerth.

40 bintang yang telah menjadi 39 bintang ini….. masih terus bersinar…… melangkah pada bintang terbesar.. dengan cahaya ilmu kami terangi dunia…..

7 komentar pada “giLBerth_berHikmah

  1. kalo baca dari awal ada bbrapa kata yang mirip2 aksen bahasa lisannya kang haji roma si raja dangdut. mstinya jgn stngah2 skalian ajha (q jd ikut2an deh) smpe akhir postingan aksennya dipertahankan. 40 bintHang yHang tHelah menjHadi 39 bintHang blHa blHa blHa (pHikir2 bikin susah sendiri, tp Kreatif jugHa punya idHe mosting yHang bgHinian)

  2. kami dari kelas IPA dan eds mengucapkan selamat kepada seluruh kelas IPA 1 dan segenap EDS
    Semoga EDS terus berjaya dan berkembang serta berprestasi

Komentar ditutup.