KISAH I_RAMADHAN 1430 H

Tidak ada bulan yang paling  dinanti oleh umat muslim selain Ramadhan…. Karena keagungan dan keberkahan Ramadhan akan membawa kita pada kemenangan dan kembali pada kesucian nan fitri pada awal Syawal…. hanyalah orang-orang yang merugi yang melewatkannya dengan percuma….acuh…tanpa berlomba-lomba meningkatkan ibadahnya….. apalagi orang-orang yang hanya menunggu datangnya February yang jatuh pada tanggal 14…yang konon orang […]

Read Users' Comments (0)

KepergianNYA

katakanlah lulusan SD langsung pisah dari orangtua tuk menimba ilmu… pastinya susah kahan? masanya mereka asyik bermain tanpa ada aturan, berbeda dengan kehidupan asrama dengan jadwal tersusun rapih. sebenarnya tergantung dari anak itu sendiri yang beradaptasi… faktor luar hanya beberapa peseb saja yang mendukung. semua dialami oleh…katakan saja adikku. kini DIA kelas 2 MTs, awal […]

Read Users' Comments (0)

dekDOK mpe LemBur

Ramadhan…tak pernah KAMI bosan menyambutnya… berlinang pahala dan kemuloiaan… apalagi santri yang bernaung di pondok…. padat aktifitas positif yang menuntut santri untuk terus menimba ilmu… biasa kita sebuat pasaran… dari tidur ampe bangun ampe tidur lagi pasti ketemu ma yang namanya PASARAN… so kita boleh menyatakan kalo di bulan suci kita PACARAN ma PASARAN…… waktu […]

Read Users' Comments (1)

Termakan waktu

15 Juni2009 adalah hari bersejarah tuk mylovely person…he is my father…. karena hari itu hari revolusi umur tuk beliau… pagi hari sieh akyu masih khumpul bareng ma keluarga… bahkan malam 14 masih sempat beli kue bareng adik terganteng.taphi apa daya MASA CUTI kyu dah habies…..must come back to dormintory dewh…… pending lagi nonton KCB padahal […]

Read Users' Comments (6)

pending KCB_berHikmah

ahad, 14 Juni 2009 diajak jalan ma theman…..kemana yah……….. eh katanya nonton…traktir nieh…. gimana yah…………………………………………….. dipikir dulu donk sebelum bertindhak???? izin orti dhulu dewh. boleh tapi ma sapa??temen…. putra or putri??? emmmm putri… septiarini ekha wathy. cihuuyyy…. berangkat dari home jam 14.15……. nyampe di Grage di 21.. jam 15.00… langsun beli karciz… taphi….. MAAF TIKET […]

Read Users' Comments (1)

giLBerth_berHikmah

tahun pelajaran akhir…..bertemu dengan perpisahan…..kesidahan dan juga rasa suka….. itu umum kami..para siswa…rasa. terkhususnya tuk gilberth community…yang ber deg_deg_ria…… dalam bathin menunggu pengumuman kenaikan kelas… mereka berharap dan bertanya…………… semoga ku naik kelas dengan nilai memuaskan…. dan tidak di eliminasi dari ipa… teman2 juga……. sampai akhirnya…..walikelas kitha..pak sobri rawuh…… dengan membawa berita semua anak gilberth […]

Read Users' Comments (7)

ketulusan_berHikmah

senin, 8 juni 2009……………seperti biasa rutinitas pagiku berjalan lancar……wlau kupaksa karena mata ku yang……susah diajak kompromi…….. pulang dari masjid an nur jam 8..hehe kan ketiduran……….. langsung deh menuju gedung putih…. sebelumnya ditengah jalan saat melewati gedung dpr..aku dipanggil… tapi sikap yang ku beri acuh…… loh kok githu??? soalnya aku bEtE…teman2 dah pada berangkat pkl….anak2 bahasa […]

Read Users' Comments (1)

SAKURA_berDharah

indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau….. namun di kampus malhikdua terlahir sakura..yang indah…baru lahir pula… padahalkan ga da musim gugur… yah inilah kehebatan malhikdua yang dapat menghadirkan…mencetuskan SAKURA of malhikdua….. SAKURA satuan khusus paskibra…) bukan hanya ada di Jepank…. di alhikmah pun dapat mencetuskan…. jum`at…. 27 maret 2009 telah diadakan […]

Read Users' Comments (6)

Bareng Abah Mukhlas_berDharah

berita minggu baheula…. pelaksana OSIS MALHIKDua.. jumat lalu…..20 Maret 2009… telah terjadi acara astik..seru…and menambah ilmu.. dengan narasumber jendralnya kampus kitha….Abah Mukhlas Hasyim M.A….. tuk mengisi acara seminar bertempat gedung mewahnya alhikmah 2…ga lain ya GOR…. acara ini memperingati hari maulid nabi MUhammaD SAW…… pemimpin tauladan terhebat di dunia., di tambah lagi ada kerjasama bareng […]

Read Users' Comments (0)

sekarang ada solusi loh tuk mengatasi kendala ngenet yang kalo para blogger mo posting harus ngantri ber………jam2…. ada jadwal setiap malamnya tuk blogger putri.. yah banyak sekali  keuntungannya… loadingnya GPL ga pake lama…. sebenarnya kendala ngenet buat dhara ya cuma itu..masalah waktu yang LIMIT… malam ini jadwal dhara bersama 15 anak lainnya……. tapi yang datang […]

Read Users' Comments (0)

 Page 2 of 5 « 1  2  3  4  5 »